Text

Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts

bunga mekar

Best Blogger TipsBlogger Flower Effect

Blogger news

  • Recent Posts

RSS

Pesta Semester Di ATQ

Huft !!!

gini ni kalau sudah musim ujian di atq, semua pada sibuk, pada keluar aslinya, sebelum ane lanjutin ceritanya ana perkenalkan, inilah panitia ujian semester ganjil 2012/2013

sebelumnya, saya mohon diberikan maaf yang sebesar-besarnya kepada pemilik poto,,g izin dulu.hehehe...(piss semua),,,panitianya kalau dak salah k' via (paling kiri), mona (samping k' via) dan k nita (paling kanan),,,,dan ka' nita adaah sekretaris tercerewet selama saya berada di atq,,,,hahaha....piss k nita...tapi saya acungin jempol k k nita khususnya,,,k nita dak pandang bulu dalam menegur para pengawas yang agar mencong2..seperti yang terjadi tadi siang, seharusnya pengawas keluar jam 12.50 waktu atq, eee..pengawas malah keluar jam 12.30,,,dan k nita pun negur saya, ade, dan pak ide...mantap,,,
belum lagi ruang guru yang sudah berubah penampilan, menurut saya dan ayah (saya lupa ayahx),,yang jelas gini kalimatnya " ini ruang guru atau gudang?" trus aku timpalin,,,ini percetakan....hahaha...belum lagi bundo rina (yang kalau sudah musim ujian, sibuk meriksa nilai ,,,dan alhasil,,kita udah kayak mau bimbingan skripsi ..siap-siap dipanggil untuk revisi nilai mapel,,,selalu aja ada yang salah, termasuk saya),,,maaf yo bundo rina...tapi acungin jempol deh buat ketelitian bundo rina yang dengan rajinnya ngecek format nilai-nilai kami,,,,huft!!! pokoke seruuuuuuuuuuuu  abizzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzz kalau sudah k'gini... hahaha...liat ajah tuh para panitia ....tetap exis dalam setiap keadaan dan disetiap kesempatan ...SEMANGAT PANITIA !!!!!

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Featured Posts