Text

Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts

bunga mekar

Best Blogger TipsBlogger Flower Effect

Blogger news

  • Recent Posts

RSS

:)

Malam ini pengen nulis...mau cerita ...tak tau harus cerita dengan siapa,...walaupun aku ceritakan aku tak tau nak ku mulai dari mana aku tak tak tau, hanya Allah yang sangat tahu apa yang tengah ada didalam hati,,,aku jadi teringat waktu nenek masih hidup, perasaan takut yang sangat pada saat itu adalah kehilangan sosok nenek karena neneklah orang yang paling dekat dengan aku,,,,


aku selalu membayangkan apa jadinya aku ketika nenek meninggalkan aku,apakah aku bisa menghadapi kenyataan itu atau tidak,lambat laun perasaan takut itu hilang dan sampailah di satu ketika nenek meninggal dan aku tidak ada disampingnya saat itu, ternyata aku kuat diluar digaanku, aku bisa melewati masa-masa sulit dan sekarang aku berpisah lagi dengan adikku (dia kuliah dan tinggal di asrama) :) ....tadinya aku berpikiran akan terasa enak kalau tinggal sendiri,,dan ternyata sekarang sudah pisah ternyata aku merasa ada yang hilang dan merasa sangat sepi dan lebih lagi aku merasa kehilangan ...ada yang hilang...ternyata aku sendiri tak tau sama sekali tentang perasaanku...dan sekarang malam ini, aku mulai bingung dengan perasaanku sendiri .... aku tak bisa menggambarkan perasaanku saat ini, ada perasaan kosong,hampa,,,tapi ada setitik kepasrahan disana jika yah...jika...jika...hehehehe....napa???pusing ya baca ceritnya...aku juga puyeng....muter-muter sana sini..yang jelas hati lagi ............
Semoga Allah mengampuni dosaku atas perasaan ini ...aamiin...


  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Featured Posts