Text

Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts

bunga mekar

Best Blogger TipsBlogger Flower Effect

Blogger news

  • Recent Posts

RSS

Surat buat calon suami

Kepada YSS
Di
suatu tempat

apakah kita tinggal di dunia yang sama ?
apakah kita tinggal di negara yang sama ?
apakah kita tinggal di provinsi yang sama ?
apakah kita tinggal di daerah yang sama ?
apakah kita suku yang berbeda atau sama ?
apakah kita sudah dipertemukan disuatu tempat
tanpa kita sadari satu sama lain ?
apakah kau teman dekat ku?
apakah kau rekan kerjaku ?

hem..... wahai calon imamku
semoga kita mampu mencintai satu sama lain
yang bertujuan mencari cinta-Nya
semoga kita bisa menerima kekurangan satu sama lain
semoga kita bisa melengkapi kekurangan kita satu sam lain
mudah-mudahan kita diberikan
kekuatan untuk menjaga hati kita
hingga akhirnya nanti
kita dipertemukan dalam sebaik-baik pertemuan
semoga kita diberikan kekuatan dalam penantian ini
sesuai syariat-Nya
aku bukanlah orang yang sempuran
aku bukanlah orang yang baik
aku tidak juga mencari orang yang sempurna
aku juga tidak mencari orang yang tak pernah salah
karna aku bukan wanita sempurna
aku juga sering salah,sering lupa




*lagi suntuk 

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Featured Posts