Text

Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts

bunga mekar

Best Blogger TipsBlogger Flower Effect

Blogger news

  • Recent Posts

RSS

Galau

ehem, ketawa sih, ketika ngetik judul dari artikel ini, tapi itulah yang sedang kurasakan, kalau ditanya aku juga bingung kenapa galau, tapi yah begitulah, minimal aku menyadari diri ini sedang galau, hem...agak lebay, okeh...ada beberapa bait curahan hati yang ingin aku sampaikan ... oya terimakasih yang sudah mampir dan baca curcol ini, hehehe...but....jangan diketawain yah..hehehehe,,,,

aku menikmati rasa sakitku
sehingga tak berasa lagi

aku menikmati kekecewaanku
sehingga tak bisa kubedakan antara sabar,pasrah dan kelapangan hati
aku menikmati kekuranganku
sehingga kekuranganku menjadi kelebihanku

haduh,...gini ni kalau emang dasarnya dak bisa nulis,,,huft !  , yang jelas ketika Allah ingin memberimu berlian, Allah akan membungkusnya dengan sesuatu yang tak kau sukai

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Featured Posts